Proyek One Belt One Road Yang Membahayakan!



Proyek One Belt One Road Yang Membahayakan! - APA ITU "ONE BELT ONE ROAD

WARNING Mohon kawan kawan bantu sebarkan, agar semua menjadi paham, ANCAMAN bagi NKRI

ini bukan sekedar persoalan memilih presiden 2019, tapi harus dipahami jangan lagi salah memilih presiden..    Karena akibatnya dapat menjual negara dan bangsa ini. (simak video dan berita)  APA ITU "ONE BELT ONE ROAD" ??
------------

LUHUT : PROYEK ONE BELT ONE ROAD DITANDATANGANI BULAN DEPAN
(Apa April bulan depan mereka sudah yakin Menang?)
TEMPO.CO, Nusa Dua - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan tahap pertama proyek skala besar dari inisiatif One Belt One Road Cina akan ditanda-tangani pada bulan depan.

Sumber:

https://bisnis.tempo.co/read/1188125/luhut-proyek-inisiasi-one-belt-one-road-cina-diteken-bulan-depan
----------------
RINI ANTAR 3 BANK BUMN TEKEN HUTANG CHINA Rp.42 TRILIUN
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, membawa Direktur Utama dari 3 bank BUMN ke Beijing, China. Untuk menandatangani perjanjian utang dengan Bank Pembangunan China (China Development Bank/CBD).

Bank China ini memberikan utang senilai US$ 3 miliar, atau sekitar Rp 42 triliun kepada PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

Sumber: https://m.detik.com/finance/moneter/d-3021034/rini-soemarno-antar-3-bank-bumn-teken-utang-china-rp-42-triliun

SEMAKIN JELASLAH kenapa mereka begitu NGOTOT harus menang 2 periode, dengan berbagai strategi, bungkam aktivis dengan UU ITE, tangkapi ulama dan siapapun yang tidak pro 01, strategi Perang total, hingga merancang kecurangan. Ternyata ini semua tujuannya...demi ambisi tuan besar mereka di Beijing,  Mohon bantu Sebarkan yah..
#Selamatkan_NKRI

Comments